Tujuannya sederhana, prosesnya membuat perbedaan
Dalam perjalanan research and development produknya Linda Anggreaningsih melalui banyak rintangan dan tantangan, \"Jadi sebenarnya at the very beginning kalau aku memang mau jualan scarf atau hijab that makes me different from others gitu\"
Fokus mengamati kebutuhan customer
Dalam proses menjalankan Buttonscarves, Linda Anggreaningsih jeli mengamati pattern bisnisnya. Dia melihat pola-pola seperti berapa dan siapa customer yang repeat order dan seperti apa kebutuhan produk mereka.
Membangun komunitas BS Lady
Komunitas BS Lady tidak dengan sengaja dibuat oleh Buttonscarves. Bermula dari hashtag #bslady yang diperkuat dengan kebanggan customer memakai produk buttonscarves membuat komunitas ini terbentuk secara natural.
Semakin ke sini makin berkembang dan komunitas ini banyak banget menghasilkan hal-hal positif, jadi para be as lady di Indonesia, mereka suka bikin acara mereka juga bikin event.
Go international
Di tahun keenam berdirinya Buttonscarves, brand ini mengambil satu langkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi brand yang go international, yaitu dengan menayangkan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel, atraksi bianglala terbesar di dunia yang terletak di Pulau Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab
Tak hanya melakukan ekspansi ke beberapa negara tetangga, Linda juga berhasil membawa Buttonscarves hingga berkolaborasi dengan Disney. Ini adalah salah satu pencapaiannya yang sangat luar biasa berharga.
Tentang plagiarisme produk
\"Yang meniru itu hanya akan selalu menjadi tiruan tidak akan pernah menjadi Buttonscarves. Aku fokus berinovasi dan berpikir ke depan supaya kita tetap bisa stay in the game, tetap bisa menjadi key player. Tetap menjadi brand referensi untuk itu ada suatu kebanggaan tersendiri juga buat aku,\"